Selasa, 15 Februari 2011

5 Orang Yang "Menghancurkan Indonesia" Dalam 10 Tahun Terakhir


Nurdin Halid


Dialah aktor utama dibalik terpuruknya sepakbola Indonesia beberapa tahun terakhir. Seorang Nurdin Halid yang sangat begitu dibenci oleh seluruh supporter Indonesia. Bahkan setiap timnas Indonesia tampil lagu wajib supporter adalah “NURDIN TURUN” atau “BUAT APA NURDIN.. BUAT APA NURDIN.. NURDIN ITU TAK ADA GUNANYA”. Kegeraman supporter muncul karena tidak becusnya Nurdin mengurus sepakbola Indonesia. Bersama sekutunya Aburizal Bakrie dan satu anak buahnya yang sangat setia bernama Nugraha Besoes, berhasil mempolitisasi sepakbola Indonesia. Mereka berhasil membuat Indonesia menang di Final tetapi sayangnya piala AFF tidak jatuh ke tangan Indonesia. Banyak pihak setuju bahkan saya sendiri juga. Undangan makan di rumah ketua golkar itu membuat konsentrasi timnas terpuruk. Padahal hari itu seharusnya timnas Indonesia masih harus berlatih. Di tambah lagi saat Nurdin membawa timnas istighhosah. Alasan nya sih untuk mendoakan timnas supaya juara. Doa nya sih baik, tapi apa perlu membawa seluruh tim ke keramaian seperti itu?? Pemain seharunya beristirahat demi memulihkan kondisi. Terlihat sekali di met*o tv saat Bachdim tidak tersenyum ketika berfoto bareng dengan para santri yang melakukan istghosah. Itu membuktikan kalau dia benar-benar kelelahan. Boleh setuju atau tidak, tindakan Aburizal Bakrie dan Nurdin yang mempolitisasi timnas Indonesia mengisyaratkan mereka berdua berniat menjadi capres dan cawapres di tahun 2014. Saat ini saya utarakan. Kalau mereka tampil jadi capres dan cawapres di 2014 saya akan tidak akan memilih. Saya mungkin akan meludahi wajah mereka di kertas suara tersebut!!! btw keberhasilan timnas kemaren di AFF dan bangkitnya sepakbola Indonesia bukan karena Nurdin CS. Tapi karena pemain yang berjuang keras dan kita sebagai supporter yang selalu setia mendukung timnas. Semoga medali emas Sea Games menjadi obat yang bisa menyembuhkan kekecewaan kita. Oh iya kehadiran LPI membuat geram pengurus PSSI. Mereka mengancam LPI. Dan gosipnya sih surat FIFA yang diterima PSSI itu palsu. Terus bahasa inggrisnya juga kacau. Gue yakin siapa yang nulis tu surat. Bukan FIFA tapi NURDIN HALID. Karena NH sama sekali ga bisa bahasa inggris. Jadi wajar dia ga diterima jadi anggota EXCO AFC



Dr Azahari


Dia adalah dalang dibalik peledakan bom di kuta tahun 2002. Aksinya yang menakutkan membuat cemas berbagai pihak. Tidak hanya warga Indonesia, tapi juga warga negara asing yang hendak berlibur ke Indonesia. Beberapa negara misalnya menerapkan travel warning untuk tidak mengunjungi Indonesia. Dr Azhari tidak sendiri. Dia punya kaki tangan yang setia dan anak buah yang lumayan banyak. kaki tangan nya sendiri bernama Noordin M Top seorang teroris yang juga berasal dari Malaysia sama seperti Azhari. Aksinya sendiri terhenti saat di serbu densus 88 mabes polri di Malang pada tahun 2005 lalu.



Noordin M Top


Terorisme masih terus berlanjut semenjak kepergian Azhari. Masih ada penerusnya yang bernama Noordin M Top. Banyak pihak beranggapan kalau Noordin lebih hebat daripada Azhari. Mereka berpendapat kalau Noordin sangat lihai merekrut anggota baru. Pada tahun 2009 Noordin terbunuh di Solo oleh Densus 88. Tetapi aksi terror di Indonesia masih menjadi ancaman. Karena anak buah dari Noordin dan Azhari masih terus berkeliaran.



Artalita Suryani


Wanita ini begitu hebat. Dengan gampangnya dia menyuap jaksa Cirus Sinaga. Dan menyulap kamar rutan yang dia tempati menjadi kamar hotel yang begitu mewah bagai di hotel bintang 7. Ada ac, tv plasma, alat aerobic, bath tube kamar mandi. Serasa di rumah sendiri. ini menunjukkan kalau sistem hukum di Indonesia begitu mudah dipermainkan. Ya yang punya duit yang punya kuasa. Artalyta ditangkap oleh petugas KPK pada awal Maret 2008, sehari setelah Urip Tri Gunawan tertangkap dengan uang 660.000 dolar AS di tangan. Urip adalah Ketua Tim Jaksa Penyelidik Kasus BLBI yang melibatkan pengusaha besar Sjamsul Nursalim. Kejaksaan menghentikan penyelidikan tersebut melalui Jaksa Agung Muda Kemas Yahya Rahman pada tanggal 29 Februari 2008. Percakapan antara Artalyta, Urip dan Kemas yang disadap oleh KPK menunjukkan adanya suap dan keterlibatan Artalyta dalam penghentian kasus BLBI tersebut. Dalam pengadilan Artalyta mengaku tidak bersalah, dan menyatakan uang tersebut merupakan bantuan untuk usaha bengkel Urip. Tapi kabarnya Artalyta akan segera bebas.



Gayus Tambunan.


ENG!! JENG!! Ini dia “MAN OF THE YEAR” Gayus Tambunan. Di tv dia begitu sering muncul. Pemain sinetron bukan, bintang iklan bukan, olahragawan bukan, ulama? Apalagi. Terus dia ini siapa?? Yoi dia adalah partner nya Artalita kalau soal uang. Selain Artalita, Gayus juga gampang mempermainkan hukum di Indonesia. Dengan modal yang katanya “di bekingi” oleh orang besar juga, dia bisa jalan-jalan kemana saja. Ke Bali, ke Makau, ke Singapur. Tapi kenapa dia bebas jalan-jalan?? soalnya dia punya keahlian khusus. Yang mungkin bisa menjadi manfaat bagi produser film James Bond 007. Keahlian khusunya itu adalah?? Penyamaran!! Dengan modal sebuah wig dan kaca mata dia berhasil mengelabui siapa saja. Kalau produser James Bond 007 melihat aksi Gayus, mungkin Gayus bisa menjadi orang pertama yang berhasil menembus Hollywood. Selain berbakat menjadi seorang penyamar canggih. Gayus juga berbakat jadi pelawak. Buktinya saat di pengadilan dia berujar kepada hakim. "JADIKAN SAYA STAF AHLI POLRI, ATAU STAF AHLI KEJAKSAAN, ATAU STAF AHLI KPK. SAYA BERJANJI DALAM WAKTU 2 TAHUN INDONESIA AKAN BERSIH. BIG FISH JUGA TERTANGKAP!!" oke dalam posisi seperti itu dia masih punya rasa bercanda yang cukup tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar